Menuju Bateng Maju, Paslon Algafry-Efrianda Paparkan Visi dan Misi

Dosen UBB : Erzaldi Rosman Djohan dan Yuri Kemal Fadlullah Kandidat Kuat di Pilgub Babel
Oktober 24, 2024
Erzaldi-Yuri Kuasai Panggung Debat Pilgub Babel
Oktober 24, 2024

BABEL, RADARBAHTERA.COM – Pasangan Calon Bupati dan Calon Wakil Bupati Kabupaten Bangka Tengah (Bateng) nomor urut 01, Algafry Rahman-Efrianda (Berlian) menyampaikan sepuluh visi dan misi dalam debat perdana Calon Bupati dan Wakil Bupati yang diselenggarakan KPU Bateng, bertempat di Soll Marina Hotel, Kamis malam (24/10/2024). 

Sepuluh visi dan misi tersebut adalah pertanian dan perkebunan, pelayanan publik, kesehatan, lingkungan hidup, maritim, kesehatan, ekonomi,
sumber daya manusia, kesejahteraan sosial, dan infrastruktur.

Dengan mengusung Bangka Tengah Maju, pasangan nomor urut 01, Algafry Rahman-Efrianda (Berlian) menyampaikan visi dan misi yakni menjanjikan kemajuan tetapi juga menjamin adanya kelestarian alam Bangka Tengah yang kita cintai ini.

“Visi Bateng maju yang kita usung untuk membangun kesejahteraan yang selaras dengan lingkungan, kita semua memimpikan Bateng dengan ekonomi yang kuat,” tegas Algafry.

“Dimana UMKM nya berkembang pesat, pertanian, perikanan, pariwisata menjadi sektor andalan dan menjadi investasi bertambah,” imbuhnya.

Ia menyebutkan, dalam pembangunan ekonomi yang kuat namun tetap ramah lingkungan, sebagai landasan pembangunan Bateng lima tahun kedepannya.

“Setiap investasi mendorong inovasi teknologi bersih dan pembangunan berkelanjutan,” tuturnya.

“Untuk membangun Bangka Tengah yang maju secara ekonomi ekologis, mari kita lanjutkan perjalanan untuk Bangka Tengah Maju yang sejahtera dan lestari,” tandas Algafry. (Yan/RB)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *