Mobil Anggota Polsek Jejawi Tergelincir, Murni Kecelakaan Bukan Akibat Diamuk Massa

Lewat Pelatihan dan Dukungan Modal, PT Timah Perkuat Pengembangan UMKM di Lingkar Tambang
Oktober 18, 2024
Ratusan Santri Ikuti PORSADIN 7 Tingkat Kota Pangkalpinang
Oktober 19, 2024

SUMSEL, RADARBAHTERA.COM – Mencuat isi di publik pada Rabu lalu (16/10/2024), kedaraan mobil anggota Polsek Jejawi Polres OKI Polda Sumsel diamuk massa nyatanya hal itu tidaklah benar, melainkan tergelincir ke bahu jalan hingga menyebabkannya terguling dan ringsek. 

“Jadi, isu kendaraan roda empat mobil anggota kami rusak diamuk massa pada Rabu malam (16/10/2024), itu sama sekali tidak benar, karena faktanya murni tergelincir karena jalan licin,” ungkap Kapolsek Jejawi, Ipda M. Rizal kepada awak media, Sabtu (19/10/2024). 

Akibat tergelincir di bahu jalan, menyebabkan kendaraan milik anggota tersebut terguling dan ringsek.

“Kendati demikian, dalam insiden kecelakaan tersebut tidak ada korban jiwa,” katanya.

Disampaikan Kapolsek Jejawi pula, insiden kecelakaan itu terjadi saat anggota Polsek Jejawi melakukan giat patroli KRYD di Desa Tanjung Aur berikut Pulau Layang pada malam harinya, guna menciptakan Kamtibmas yang selalu terjaga.

Selain itu guna menekan angka kesadaran masyarakat untuk selalu taat hukum menjauhi narkotika, judi online, kenalan remaja, hingga tindakan kriminal lainnya.

“Patroli KRYD itu dilaksanakan, dengan harapan masyarakat bisa menjalankan aktivitas dengan tenang dan nyaman tanpa rasa was-was,” katanya.

Ipda Rizal pun mengimbau, masyarakat untuk bijak dan pintar, serta tidak mudah terpancing isu atau berita hoax, sebelum mengetahui jelas duduk persoalannya. (Nov/RB)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *