Bersama Paslon Berlian dan Brader, KPU Bangka Tengah Dekralasi Kampanye Damai Pilkada

Riza-Debby Dapat Nomor Urut Dua, Riza : Semoga Pertanda Dua Periode Memimpin Basel
September 24, 2024
Berikan Manfaat Ekonomi Bagi Masyarakat, Ini Program PPM PT Timah Berkelanjutan
September 24, 2024

BABEL, RADARBAHTERA.COM – Komisi Pemilihan umum (KPU) Bangka Tengah, Provinsi Kepulauan Bangka Belitung, menggelar Pembacaan dan Penandatanganan Deklarasi Kampanye Damai Pemilihan Bupati dan Wakil Bupati Bangka Tengah, bertempat di halaman Kantor KPU setempat, Selasa (24/09/2024).

Ketua KPU Bangka Tengah, Supendi Saputra menyampaikan, adanya dekralasi kampanye damai Pilkada 2024 tersebut tujuannya selama kurun waktu dua bulan.

“Nantinya untuk memperkuat dekralasi kampanye damai ini, kita sudah memfasilitasi beberapa alat peragaan kampanye, kemudian nantinya ada pembatasan dana untuk pasangan calon Bupati dan Wakil Bupati,” jelasnya.

Paslon 01 Efrianda didampingi tim pemenangan (Berlian) mengucapkan terimakasih kepada KPU Bangka Tengah, Bawaslu dan stakeholder terkait atas terselenggaranya deklarasi kampanye damai pilkada 2024.

“Kami dari paslon 01 Berlian berusaha semaksimal mungkin bersama sepuluh partai politik yang mendukung dan mengusung kami,akan membuat pesta demokrasi ini riang dan gembira,” jelasnya.

Sementara itu, paslon 02 Adet Mastur didampingi tim pemenangan (Brader) mengatakan dengan sudah dilakukan deklarasi kampanye damai mari kita jaga kekompakan kita satu padu, rapat kan barisan untuk memenangkan paslon 02 Brader.

“Kami sudah sepakat, akan mewakafkan tenaga, pikiran dan waktu kami untuk masyarakat Bangka Tengah,” tandasnya. (*/Cha)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *