Paslon Muchendi-Supriyanto Menyapa Masyarakat Lempuing hingga Mesuji

KPU Bangka Tengah Siap Rekrutmen 2079 Anggota KPPS
September 14, 2024
Pj. Bupati Asmar Kembali Ingatkan Netralitas ASN OKI Jelang Pilkada
September 17, 2024

SUMSEL, RADARBAHTERA.COM – Pasangan Bakal Calon Bupati dan Cawabup OKI, Muchendi-Supriyanto (MURI), terus gencar melakukan konsolidasi bersama partai koalisi sembari mengisi rangkaian HUT Partai Demokrat di Kabupaten OKI ke-23 tahun.

Dalam konsolidasi kali ini pasangan MURI menyapa ribuan masyarakat di sepanjang Jalintim mulai dari Lempuing Jaya, Lempuing, Mesuji, Mesuji Makmur dan Mesuji Raya serta memenuhi undangan para relawan, Senin (16/09/2024).

Dimana dalam konsolidasi ini disampaikan visi dan misinya sebagai bakal calon bupati dan Wakil Bupati OKI yang nantinya ditetapkan sebagai calon oleh KPU OKI.

Dengan demikian, Muchendi berharap apa yang menjadi visi dan misinya bisa dipahami oleh masyarakat.

Selain itu, konsolidasi ini juga sekaligus sebagai rangkaian memperingati HUT Partai Demokrat ke-23 tahun di OKI agar mampu bersentuhan langsung dengan masyarakat.

Apa yang menjadi kebutuhan masyarakat akan terserap dan terpenuhi dengan baik.

Rangkaian HUT Demokrat ini tampak bagi-bagi hadiah menarik oleh panitia bahkan hingga doorprise berupa hadiah umroh bagi yang beruntung.

Sementara itu, Ketua DPC Partai Demokrat OKI, Bambang, mengaku senang dan bangga karena masyarakat begitu antusias menyambut kehadiran partai Demokrat di tengah masyarakat.

Kedepan dirinya yakin dan optimis partai demokrat mampu meraih suara kemenangan pada Pilkada hingga 75 persen. (*/RB)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *