Hadirkan Guest Star, Evi Sastra: Hiburan Masyarakat, Dorong UMKM

TNI Dukung Petani Tingkatkan Swasembada Pangan Bangka Selatan
September 2, 2024
Besok, Tambang Timah Ilegal Kawasan Marbuk Kenari Pungguk Disterilkan
September 2, 2024

 

BABEL, RADARBAHTERA.COM – Pemkab Bangka Selatan (Basel) melalui Badan Kesatuan Bangsa dan Politik (Kesbangpol) akan menggelar acara Penutupan HuT RI ke-79 sekaligus pembagian hadiah berbagai lomba pawai indah dan karnaval akan dilaksanakan di Himpang Lime Habang pada Sabtu, 07 September 2024.

Kepala Kesbangpol Bangka Selatan Evi Sastra mengatakan, Pada malam penutupan, panitia akan mengumumkan pemenang berbagai lomba pawai dan karnaval di berbagai kategori.

“Mengingat cukup banyak kategori yang diperlombakan, pemenang dipersilahkan mengambil tropi dan hadiahnya di Kantor Kebangpol Kabupaten Bangka Selatan. Jadi malam penutupan akan Kita setting untuk lebih banyak ke hiburan masyarakat saja,” ujar Evi, Senin (02/09/2024).

Dalam acara penutupan ini, Evi mengatakan, pihaknya akan menghadirkan hiburan musik dengan Guest Star Heri Gamma1 dan Yendri Huddami.

“Semangat perayaan HUT RI ke-79 ini juga Kita dorong untuk menghadirkan suasana rasa syukur dan kegembiraan ditengah-tengah masyarakat. Oleh karena itu, acara malam penutupan akan diisi hiburan musik dengan guest star Heri Gamma1 dan Yendri Huddami,” ungkapnya.

“Untuk itu, Kami mengajak masyarakat Bangka Selatan turut hadir menyaksikan dan meramaikan acara. Tentu saja mudah-mudahan hal ini dapat sekaligus membantu menggeliatkan UMKM disekitar acara,” pungkasnya. (Neneng)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *