Puluhan Personel Polres Basel Naik Pangkat, Salah Satunya Kasat Reskrim

Dua Tersangka Diamankan Satresnarkoba Polres Basel di Pondok Sawit Desa Aikbara
Juli 2, 2024
Ratusan Anak Sungaiselan Ikuti Khitanan Massal, Ini Pesan Bupati Algafry
Juli 2, 2024

 

BABEL, RADARBAHTERA.COM – Polres Bangka Selatan (Basel) menggelar upacara Kenaikan Pangkat Periode 01-07-2024 bagi personel, di halaman Mapolres dan dilanjutkan dengan syukuran di Aula Wira Pratama, Selasa pagi (02/07/2024).

Kapolres Basel, AKBP Trihanto Nugroho melalui Plt Kasi Humas, Ipda GJ Budi mengatakan, upacara ini diikuti oleh 30 personel yang menerima kenaikan pangkat, terdiri dari 1 AKP (Kasat Reskrim), 6 Aipda, 18 Brigadir, dan 5 Briptu.

“Kenaikan pangkat ini merupakan bentuk penghargaan dan kepercayaan pimpinan atas kinerja dan dedikasi setiap anggota Polri yang bersangkutan,” ujar Ipda Budi.

Selama upacara, semua kegiatan berjalan dengan tertib dan lancar, menunjukkan kedisiplinan dan kesungguhan para peserta dalam melaksanakan tugas mereka.

“Selanjutnya, syukuran yang diadakan setelah upacara menjadi momen untuk bersama-sama mengucap syukur atas pencapaian tersebut,” ungkap Ipda Budi.

Dirinya menegaskan, kenaikan pangkat diharapkan dapat memacu semangat kerja seluruh anggota Polres Basel untuk lebih baik lagi dalam memberikan pelayanan kepada masyarakat.

“Dengan motivasi yang baru ini, diharapkan para personel Polres Bangka Selatan dapat terus meningkatkan profesionalisme dan dedikasi mereka dalam menjalankan tugas-tugas kepolisian,” pungkas Ipda Budi. (Neneng)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *