KPU Bateng Sosialiasi Tahapan Pilkada Serentak Gandeng Media Massa

Prioritas Perdana PWI Sumsel ke PWI Ogan Ilir
Juni 27, 2024
Embat Motor Terparkir, DA Dibekuk Tim Satreskrim Polres Basel
Juni 27, 2024
 
 
 
BABEL, RADARBAHTERA.COM – KPU Bangka Tengah (Bateng), menggelar coffe morning, sosialiasi pelaksanaan tahapan pemilihan serentak tahun 2024, bersama stakeholder dan media massa se-Bateng, bertempat di Cana Kafe, Pangkalanbaru, Bateng, Kamis pagi (27/06/2024). 
 
“Kegiatan ini akan dilakukan sesering mungkin, dalam rangka penyebaran informasi terkait kebijakan, regulasi seputar tahapan-tahapan Pilkada serentak 2024 ke masyarakat melalui peran serta media massa, para kades dan stakeholders lainnya,” ujar Ketua KPU Bateng, Supendi Saputra. 
 
Selain itu, memindaklanjuti surat edaran (SE) Kemendagri RI untuk melibatkan media dalam setiap sosialiasi Pilkada serentak 2024. 
 
“Ke depan kami akan hadirkan narsum dalam kegiatan sosialiasi dari unsur media juga. Sehingga kita semua stakeholders, bisa berperan dalam menyukseskan Pilkada serentak ini bersama-sama,” katanya. 
 
Ia juga berharap, agar kawan-kawan media bisa kerjasama bersinergi dalam penyebaran informasi tahapan-tahapan Pilkada ini. 
 
“Kalau ada saran dan masukkan, harap disampaikan ke kami untuk ditindaklanjuti bersama sesuai regulasinya. Kami juga apresiasi peran TNI dan Polri yang juga sangat penting dalam pengawalan dan pengamanan Pilkada ini,” katanya. 
 
Dalam coffee morning tersebut, diisi dengan dialog tanya jawab seputar Pilkada. Terpantau hadir para para Komisioner KPU Bateng dan sekretaris, para awak media cetak, online dan elektronik se Bateng, pengurus Apdesi Bateng, pihak Kecamatan Pangkalanbaru, Panwascam Pangkalanbaru, Kapolsek dan Danramil Pangkalanbaru, serta stakeholders lainnya. (And/RB) 
 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *