Empat Rumah Warga Desa Rias Tersambar Petir

Pedagang Pernak Pernik Imlek Mengeluh Sepi Pembeli
Februari 9, 2024
HPN 2024, Bupati Riza : Insan Pers Berkontribusi Memajukan Daerah
Februari 9, 2024

BABEL, RADARBAHTERA.COM – Akibat hujan deras yang tetjafi pada Kamis sore (08/02/2024), empat rumah di Desa Rias Kecamatan Toboali, Kabupaten Bangka Selatan tersambar petir dan sejumlah alat elektronik rusak.

Hal ini disampaikan oleh salah satu pemilik rumah yang tersambar petir Ricky. Ia mengatakan saat hujan lebat dan angin kencang, tiba-tiba petir langsung menghantam rumahnya.

“Kemarin sore hujan lebat dan angin kencang, tiba – tiba saja petir langsung menghantam rumah saya yang mengakibatkan sejumlah elektronik rusak parah,” ujarnya, Jum’at (09/02/2024).

Dirinya menyangka hanya rumah miliknya saja yang tersambar petir, rupanya rumah milik tetangganya juga ikut tersambar, bahkan sampai empat rumah.

“Saya pikir hanya rumah saya saja, ternyata rumah tetangga juga terkena Sambaran petir sampai empat rumah,” ungkap Ricky.

“Bahkan sejumlah elektronik, KWH, bahkan kaca rumah juga ikut rusak dan pecah,” tambahnya.

Ia menjelaskan, pada sore itu ia sedang makan saat hujan lebat bersama keluarganya, tiba – tiba terdengar bunyi ledakan keras dan piring di tangannya terjatuh hingga pecah karena terkejut karena Sambaran petir tersebut.

Bahkan akibat kejadian tersebut, dua org dewasa dan satu anak kecil mengalami luka ringan akibat terkena pecahan kayu dan kaca.

“Kita sudah melaporkan kejadian tersebut ke perangkat Desa, namun sampai sekarang belum ada yang mendatangi kerumah dirinya ataupun tetangga nya,” pungkasnya. (Neneng)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *