Wabup Ardani Sambut Kunker Kementan RI 

9 Puskesmas Pangkalpinang Membuka Layanan Tes VCT Gratis 
November 16, 2023
7 Penambang Tembelok-Belo Laut Jadi Tersangka
November 16, 2023
SUMSEL, RADARBAHTERA.COM – Wakil Bupati Ogan Ilir (OI) H. Ardani SH MH didampingi Asisten dan Kepala OPD menyambut baik kunjungan kerja Menteri Pertanian RI, Dr Ir H. Andi Amran Sulaiman MP, dalam rangka peninjauan optimasi lahan di Desa Palu, Kecamatan Pemulutan, Selasa (14/11/2023).
 
Wabup Ardani menyampaikan, Pemda OI sangat bangga sekali karena hadirnya Kementerian Pertanian RI Bapak Dr. Ir. H. Andi Amran Sulaiman di Kecematan Pemulutan dalam rangka peninjauan optimasi lahan di desa.
 
“Pemerintah Ogan Ilir siap untuk mengikuti instruksi, serta arahan dari Kementan RI, tentang optimasi lahan pertanian di desa khususnya di Desa Palu Kecamatan Pemulutan untuk mensejahterakan masyarakat di bidang pertanian,” ucapnya.
 
Ia mengaku optimis, kunjungan kerja Mentan RI ini dapat memberi semangat serta motivasi kinerja para petani dalam meningkatkan hasil pertanian.
 
Dalam kunker itu, juga hadir perwakilan Pj Gubernur Prov. Sumsel, Kepala Dinas Pertanian Prov. Sumsel, Forkopimda Sumsel, Dirjen PSP Kementan, Stafsus Tenaga Ahli Kementan, serta para penyuluh pertanian. (Tum/RB)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *