Kadindikbud Apresiasi Peluncurkan Program Umah Bakri SMPN 1 Pangkalpinang

Indikasi Adanya “Open BO” di Kota Pangkalpinang, Ini Imbauan Sekda Radmida
September 3, 2022
Peluncuran Umah Bakri dan Buku Seribu Jejak Sejuta Kenangan
September 3, 2022
BABEL, RADARBAHTERA.COM – Kepala Dinas Pendidikan dan Kebudayaan Kota Pangkalpinang, menghadiri acara HUT SMP Negeri 1 Kota Pangkalpinang yang ke-105, Sabtu (03/09/2022).
 
Kepala Dinas Pendidikan dan Kebudayaan, Erwandi menyampaikan, Pemerintah Kota Pangkalpinang telah melakukan berbagai inovasi dalam rangka meningkatkan mutu pendidikan di Kota Pangkalpinang.
 
“Saya baru dilantik menjadi Kepala Dinas Pendidikan dan Kebudayaan Kota Pangkalpinang pada Juli lalu, salah satu kebijakan saya buat adalah mempersiapkan sarana dan prasarana yang ada di sekolah-sekolah Kota Pangkalpinang,” ucap Erwandi.
 
Dengan keterbatasan anggaran, pihaknya melakukan prioritas, dimana SMPN 1 adalah salah satu SMP favorit di Kota Pangkalpinang, selain SMPN 7 dan SMPN 2. “Saya berharap SMPN 1, harus lebih baik dari yang lain, karena lebih senior,” katanya.
 
Pihaknya juga sangat mengapresiasi tim yang luar biasa, guru-guru di SMPN 1 Pangkalpinang melaksanakan HUT yang ke-105 ini, yang dirangkaikan dengan peluncuran Umah Bakri.
 
“Kami mempunyai program, dimana setiap sekolah itu mempunyai satu inovasi, jadi One School One Innovation,” imbuhnya.
 
Kemudian dalam rangka mengapresiasi guru-guru dan kepala sekolah yang ada di Kota Pangkalpinang, Dindikbud akan meluncurkan program inovasi, untuk guru berprestasi dengan kepala sekolah berprestasi dengan total hadiah sebesar Rp.50juta.
 
Selanjutnya, atas nama pemerintah kota Pangkalpinang dan Dinas Pendidikan dan Kebudayaan Kota Pangkalpinang, Erwandi sangat mengapresiasi semua bantuan stake holder, dalam rangka melakukan perbaikan ekosistem pendidikan.
 
“Karena Pemkot Pangkalpinang tidak mungkin melakukan sendiri tanpa bantuan dari seluruh stake holder yang ada, kepedulian kita yang diharapkan untuk meningkatkan mutu pendidikan yang ada di Kota Pangkalpinang,” tandasnya. (Siska)
 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *